Notifikasi

Lirik Lagu Emang Dasar


Lirik Lagu Emang Dasar. Lirik dan terjemahan emang dasar. Matamu stereo lihat kekiri kekanan apalagi menawan.

not piano pianika wali emang dasar Lhia's Music Notes
not piano pianika wali emang dasar Lhia's Music Notes from lhianaaulia.wordpress.com

Matamu stereo lihat kekiri kekanan apalagi menawan. Web c matamu stereo am lihat ke kiri, ke kanan f apalagi menawan g pasti bakal kebobolan. Web instagram @nellakharisma ©2020 merdeka.com.

Web Lirik Lagu Masih Adakah Mengapa Mengapa Oh Oh Mengapa Aku Harus Rasakan Ini Semua Di Saat Yang Lain Tertawa Bahagia Aku Hanya Bisa Menangis Berduka Masih Adakah,.


Lirik lagu indonesia aku tahu kamu kamu seorang baingan aku tahu kamu kau banyak jurus andalan. Web c matamu stereo am lihat ke kiri, ke kanan f apalagi menawan g pasti bakal kebobolan. Ghc or die haa, ghc or die music.

Web About Press Copyright Contact Us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How Youtube Works Test New Features Press Copyright Contact Us Creators.


Aku tahu kamu, kamu seorang bajingan aku tahu kamu, kau banyak jurus andalan matamu stereo, lihat. *) em tapi ada satu am hal yang harus kamu tahu g wanita juga tak mau e bila terus. Gimana kabarnya minta dong nomer hp nya.

Web Lirik Lagu Hari Indah Tak Berujung Dari Doni Salmanan.


Ecko show juncko, yeah ah, kepo. Web ah emang dasar, emang dasar c e eh dasar kamu bajingan [interlude] am g f g em am g f g d c b [bridge] em tapi ada satu hal am yang harus kamu tahu dm. Web lagu sedih tak berujung emang jadi terkenal dan enak didengarkan tapi rugi nanti yang bikin.

Lirik Dan Terjemahan Emang Dasar.


Matamu stereo lihat ke kiri ke kanan. Temukan siapa yang telah menulis lagu ini. Gue kira lo temen baik eh ternyata lo temen picik emang dasar lo cewek munafik gak pernah asik, lo selalu sirik.

Lo Emang Gak Tau Diri Lo.


[intro] d bm g a d aku tahu kamu bm kamu seorang bajingan g aku tahu kamu a kau banyak jurus andalan d. Web lirik lagu dik dik, aku pinta kau akan slalu setia dik, aku mohon kau slalu menemani saat ku tengah terluka kala ku tengah gundah [chorus] ku akan menjagamu di bangun dan. Aku tahu kamu kamu seorang bajingan aku tahu kamu kau banyak jurus andalan.


dasar emang lagu lirik
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.